INI BIANGKEROK KENAPA IKLAN BONCOS TERUS

Cara pemasaran online yang rawan ditiru pesaing

Dibalik kelebihan pemasaran online, jangkauan luas, akses cepat, peluang besar. Ternyata ada kelemahantl yang gak bisa di anggap sepele, yaitu copy paste atau sering di singkat jadi “COPAS”.

Mengambil pengalaman dari blogging, yang gak luput dari sedot menyedot konten, baik secara manual ataupun otomatis. Saya pribadi merasa dirugikan dengan masalah ini, pendapatan adsense menurun, trafik menurun, kredibilitas blog jadi anjlog, karena pembaca bingung membedakan mana konten yang asli dan mana yang hasil copas. Oke, dari sini, saya kira sudah jelas ya, bahwa konten yang di copas copas oleh orang lain, bisa menyebabkan turunya pendapatan adsense. Oke ini baru konten artikel blog yanf biaya operasionalnya tidak seberapa, lantas bagaimana kalau yang di copas itu adalah setrategi pemasaranya lengkap dengan materinya? Saya jamin kalau modal anda gak gede, cepat atau lambat maka pendapatan anda akan menurun.
Emang ada ya copas setrategi komplit dengan materinya? Banyak!

Saat ini banyak sekali orang yang menguntit usaha orang dengan cara meniru iklan yang produk lain, sebagai contoh saat ini banyak orang menggunakan iklan fb ads, iklan google ads sebagai basis pemasaran, dimana semua orang bisa menggunakanya. Al hasil sekreatif apapun cara anda membuat materi iklan, baik judul, diskripsi, gambar dan lain sebagainya. Maka iklan tadi sangat sangatlah mudah untuk di copy dan di terbitkan ulang tapi dengan kontak yang berbeda. Nah inilah masalah serius yang jarang di sadari oleh pemasang iklan online.

ABATASA.ID mencoba cari solusi bagaimana menghadapi persaingan iklan saat ini, jika anda berminat silahkan anda gunakan jasa pemasaran ABATASA.ID agar iklan anda berjalan normal, aman, nyaman dan menguntungkan. Insya Allah.

Tinggalkan komentar